**Just Sharing**

Download Lagu Base Jam (Full Album)

Download Lagu Base Jam (Full Album)

DOWNLOAD LAGU MP3 BASE JAM (Full Album)

Download Lagu Base Jam (Full Album)

Base Jam adalah grup band anak muda yang terbentuk pada 15 Januari 1994. Formasi Personel mereka semula terdiri atas Adon Saptowo (Vokal), Sigit Wardana (Vokal), Adnil Faisal (Gitar), Ardi "Aris" Isnandar (Gitar), Bambang "BS" Sutanto (Drum), Intan "Anya" Putri Werdiniadi (Keyboard) dan Ardhini "Sita" Citrasari (Bass).

Berawal dari kumpul-kumpul dan nge-jam, kemudian membentuk grup band ini, sekaligus membuat nama Base Jam. Ayah Sita yang kebetulan mengenal Harry Sabar kemudian mengantarkan mereka 'belajar' padanya.

Base Jam pertamakali teken kontrak dengan PT. Musica Studios, dan merilis album pertama, Bermimpi dan album kedua Jatuh Cinta dan ke tiga Bukan Pujangga.

Berikutnya Base Jam mengalami krisis personel setelah album ke-3, Adnil Farsal dan Intan Putri Werdiniadi (Anya) mengundurkan diri. Disusul kemudian namun Base Jam tidak mati kreativitas, setelah pengunduran diri 2 personil nya Base Jam merilis album ke-4 yang dinamakan Sinergi, di dalam album ke-4 Base Jam berkolaborasi dengan penyanyi dan pemain musik lain, salah satunya Iwa K.

Christopher "Coki" Bollemeyer mulai bergabung di Base Jam pada album ke-5 menggantikan posisi Adnil Farsal (Gitar), namun hanya satu album kemudian juga hengkang dan memutuskan bergabung dengan Netral.

Setelah album ke-5 release satu tahun kemudian 2001-2002 Base jam me release Best of the best 1994-2002 didalamnya terdapat kumpulan-kumpulan lagu terbaik base jam dan ada 2 (dua) lagu baru dan sebagai single mereka yaitu Denganmu tanpamu dan Hujan Tanpa Awan.

Satu tahun kemudian base jam me release album kembali dua sisi yang merupakan album terakhir sebelum Sigit Wardana memilih keluar dan bergabung dengan Nufa Band dan solo karier dan BS Susanto bekerja dalam bidang desain grafis dan kuliner namun ada juga yang bergabung Oni Fathoni(Gitar) dan Wally (Drum).

Base Jam vacum beberapa tahun lamanya, Adon Saptowo sibuk dengan solo karier untuk album rohaninya, Ardhi "Aris" Isnandar sibuk dengan kuliah, dan personil masing-masing dengan urusan pribadinya, maka pada tahun 2010 mereka Base Jam mulai menyatukan tekad kembali dan bangkit kembali dari mati suri, mereka menamakan diri The New Base Jam dimana personilnya adalah Adon Saptowo(Vocal), Alvin Kurniawan (Finalis AFI)(Vocal),Ardhini "Sita" Citrasari (Bass),Ardi "Aris" Isnandar (Gitar),Oni Fathoni (Gitar), dan untuk Drum nya di bantu oleh Echa Soemantri.

sumber: wikipedia

Cat: Kalau ada yang kurang mohon dimaklumi.

DOWNLOAD ALBUM

Terima Kasih Telah Mengunjungi
oneforall99.blogspot.com ^_^




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at Tuesday, February 11, 2014 and have 1 comments

1 comments:

Berikanlah komentar yang baik dan sopan serta saran yang akan membangun dan memberikan motivasi agar blog ini menjadi lebih baik lagi.