**Just Sharing**

Download Lagu Padi (Full Album)

Download Lagu Padi (Full Album)

DOWNLOAD LAGU MP3 PADI (Full Album)

Padi adalah salah satu kelompok musik (band) dari Indonesia. Personil Padi terdiri dari Ari (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar). Kelompok ini memulai debut mereka di dunia musik Indonesia di penghujung tahun 1990-an melalui single "Sobat" dalam album kompilasi indie ten dan dianggap membawa warna baru dalam dunia musik Indonesia. Jalur musik yang dipilih adalah pop-rock.
Dibentuk 8 April 1997, grup ini merupakan wadah kreativitas seni lima mahasiswa Universitas Airlangga, Surabaya. Semula bernama 'Soda', namun kemudian diganti menjadi 'Padi' ("Padi makanan orang susah," demikian kata salah seorang di label rekaman saat piyu menawarkan demo lagunya). Nama ini dipilih juga karena bersifat "sangat membumi". Lebih jauh, mereka tidak hanya mengambil filosofinya saja, semakin berisi semakin merunduk, tapi juga melihat fungsinya yang melambangkan kesejahteraan.

sumber: wikipedia





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at Thursday, March 06, 2014 and have 2 comments

2 comments:

Berikanlah komentar yang baik dan sopan serta saran yang akan membangun dan memberikan motivasi agar blog ini menjadi lebih baik lagi.